Sunday 16 October 2011

Surprise Part II

Akhirnya tiba sudah hari kejutan..
Pagi pagi dibangunin adek yang bingung nyari korek api. Nggak di kantor nggak di rumah, kalo mau nyalain lilin buat kue Ultah selalu aja punya masalah nyari korek api..mungkin ini yang namanya Dendam si korek, menghilangkan dirinya gara gara selalu diacuhkan kalo kita nggak butuh.

Ini dia kue Ultah, BB alias Blackforest Berantakan

Kayaknya saya nggak ahli dalam bidang membawa kue ultah, so malem sebelum hari kejutan ini saya melakukan kecerobohan. Kue ultah yang masih terbungkus dalam kardus dan berencana akan dipindahkan itu oleng karena tangan saya yang hiperaktif. Saya jadi ingat kalo sebelumnya waktu mau ngasih kue ultah ke pak manager, saya melakukan kecerobohan seperti ini juga. Ckckckc..lain kali jangan saya yang bawa pleasee!


Korek api sudah ditemukan, lilinpun dinyalakan dan kue masih dalam KARDUS!

Anehnya waktu tiba saatnya melakukan misi, panggilan alam selalu muncul. Kalo kemarin di surprise part I, saya mendapat panggilan alam kecil tapi di part II ini saya mendapat panggilan alam besar! *hadeeehhh ada ada aja, alhasil adek saya yang saya suruh bawa kue ultah !

"Selamat ulang tahun..selamat ulang tahun....! "De sister keluar kamar dan memberi kejutan..

Kuepun dieksekusi ! Itu tangan ibu saya, sengaja nggak saya tunjukkan wajah, biar privasi beliau tetap terjaga *kekekek

Iklan : saat itu saya ke kamar mandi!

Ibu ngasih first cake ke bapak.


Hmm..yang ke-47 ! 

All Mission Completed. 

Akhir kata, Selamat ulang tahun ibu semoga panjang umur, sehat, bahagia, sukses di kehidupan dunia dan akhirat.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D