Sunday 2 October 2011

Shining Star My Playlist

Akhirnya bisa bercuap-cuap lagi setelah beberapa waktu off dari dunia blogblogan hehe..
Kali ini saya mau ngeluarin uneg-uneg aja di akhirnya akhir pekan sebelum besok mulai kerja dan tentu nggak sempat buat nengok blog kesayangan saya ini...

Uneg-unegnya apalagi kalo bukan tentang hal yang saya sukai...taraaa !!!!
Beberapa hari lalu saya iseng-iseng dengerin lagunya Super Junior yang udah lumayan lama , "Shining Star"
Ni lagu udah lama nongkrong di folder "SUJU", tapi udah lama banget nggak dengerin...so ketika dengerin lagi, hmmm enak banget!! *makanan kalee..:D

"Shinning star like a little diamond, makes me love..." penggalan lirik Shinning Star...:D. Lagunya easy listening, dan suara personil Suju, especially Kyuhyun enak banget buat didenger.

Selain Shining Star, karena rasa kangen yang mendalam *mulai lebay*, saya dengerin juga lagu Suju yang berjudul " All My Heart",  lagu yang ada di album Suju keempat..

Wuahh...nggak nyangka udah lama aja Suju eksis di industri musik dan sekarang makin terkenal...hebat!!


Jadi sedih kalo inget mereka satu per satu bakal ikut wajib militer..T.T


Yupp don't be sad, don't be worry...next saya lagi suka sama lagu berjudul " Take My Hand" from IU. Lagu ini soundtrack dari drama korea yang sedang saya tonton dan akan segera selesai yaitu The Greatest Love. Lagunya mengingatkan saya akan keromantisan serial drama ini hihi dan yang membuat saya makin suka sama lagu ini apalagi kalo bukan suara bening IU  serta keahlian IU dalam memainkan gitar *jadi pengen bisa nge"jreng" :D.  IU emang keren, katanya lagu ini ditulis sendiri lho sama IU.


Baiklah sekian dari saya,tunggu review The Greatest Love yah :*

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D