Saturday 15 October 2011

Surprise Part I

Hari ini tanggal 15 Oktober 2011....Saya dan adek saya udah berhasil ngasih surprise ke ibu*hahay..
Jadi ceritanya udah seminggu yang lalu, kami berdua bersekongkol buat ngasih kejutan di hari ulang tahun ibu.  Dengan tingkat kecerdasan yang "cukup tinggi", adek saya nyuruh supaya kepulangan saya ke Pekalongan dilakukan dengan sembunyi sembunyi*teterengtengteng, backsound jamesbound". Selama seminggu itu, kami berdisukusi dengan sengit*haha untuk memilih menimbang-nimbang kue Ultah buat ibu dan rencana kepulangan saya itu. Akhirnya waktu pelaksanaanpun digelar hihi...Jumat malem, 14 Oktober saya pulang dari Bandung ke Pekalongan tanpa diketahui oleh ibu dan bapak* diam-diam dan jujur ini baru pertama kali. Setelah melewati perjalanan selama 8 Jaman*wew lama banget..ralat 8 Jam-an* akhirnya nyampe juga saya di depan rumah. Tanpa pikir panjang, langsung buka hp, telepon adek. Satu menit kemudian, adek saya dengan muka kucel kayak kurang tidur, mata "kiyip-kiyip", baju kucel, rambut kucel keluar rumah dan bukain pintu gerbang dengan sangat hati-hati*takut ketauan.

Berasa jadi maling di rumah sendiri, saya mengendap-endap sambil bawa koper menuju kamar adek*cluk..cluk.*. Ternyata di kamar mandi lagi ada bapak *gebyar gebyur...weh buru-buru matiin lampu dan kunci pintu rumah lalu lari terbirit-birit tanpa meninggalkan suara langkah kaki*benar-benar kayak maling..Setelah nyampe di kamar adek, kami berdua langsung pura-pura tidur, tutup selimut dan ketawa terkikik-kikik. Huffhh.. saatnya menunggu ibu terkejut kalo anaknya yang jadi perantau di Bandung, yang manis, baik hati dan rajin menabung ini ternyata telah tergolek di kamar adek. Ting tong..udah jam enam kurang dan ibu belum mampir ke kamar adek saya buat bangunin adek seperti yang biasa dilakukan. "Hadeehh gimana ni kok belum ke kamar, kebelet pipis cuyyy", adek saya "sek mbak..ditahan".
Tiba-tiba pintu kamar terbuka "Nis..bangunnn!!" kata ibu sambil nyalain kamar, saya dan adek langsung nahan ketawa..yapp saatnya melihat ibu kaget!, tapi apa yang terjadi? setelah nyalain lampu kamar, ibu langsung pergi. "toeeenggg.."gagal dan saya semakin ingin ke kamar mandi!.

10 menit kemudian...

Karena adek saya nggak keluar kamar, akhirnya untuk kedua kalinya ibu masuk ke kamar "apakah berhasil kali inniii??!!!" ..
"Nis..bangunnnn !"sambil menggoncang-goncangkan badan saya*hehe dikirain saya ini adek saya. dan well..ibu akhirnya terkejut saat melihat dengan seksama ternyata terdapat dua tubuh yang berbeda tergolek di atas kasur "AAAAAA......"ibu teriak "Huakakakakakaka" saya dan adek ketawa karena Misson completed!.




Yakk..hari ulang tahun ibu sebenernya besok, 16 Oktober jadi bisa dibilang kejutan hari ini itu kejutan sesi pertama haha..dan rencananya saya dan adek bakalan membuat kejutan buat hari besokk hihi..apa yang akan terjadi yaa...??

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D