Saturday 15 October 2011

Ada yang demam Ayu ting ting?

Fenomena ayu ting ting dimana dimana dimana...kemana kemana kemana...

Siapa yang nggak tau Ayu ting-ting? jawabannya "saya". Jujur aja baru beberapa hari yang lalu saya denger ada orang yang namanya Ayu dengan embel-embel "Ting-ting"..hmm..kenapa "ting ting"? kenapa nggak "ting tong", "tong tong" atau "tong seng"*abaikan....
Dan waktu denger salah seorang temen saya bilang "Kok dari kemarin aku nyanyiin lagunya ayu ting-ting terus ya?" , saya masih bertanya-tanya "Siapa tu Ayu ting ting?!"
Yapp...gara-gara nggak ada TV dan jarang baca gosip-gosip di situs internet, saya jadi mahkluk kurin (Kurang informasi *maap agak aneh). Karena penasaran, akhirnya buka Om google, ketik "Ayu ting ting" dan ternyata saya baru tau kalo Ayu ting ting itu lagi populer dan fenomenal di dunia selebriti gara-gara lagu dangdutnya yang berjudul "Alamat Palsu", sampe katanya Pasha ungu, Aura Kasih, dan artis lainnya banyak yang lagi demam Ayu ting ting. "oh..penyanyi dangdut tho!!"

Lalu rasa penasaran dari Ayu ting ting ke Alamat Palsunya membuat saya meminta teman saya yang lagi suka sukanya sama lagu itu buat nyanyiin reffnya. Secara sadar atau nggak sadar, teman saya yang satu ini langsung nyanyiin beberapa lirik dengan suara lumayan lantang "Kemana...kemana..kemana..." *padahal itu lagi di kantor pemirsa haha. Rasa penasaranpun berakhir....
Setidaknya sekarang saya tahu kalo ternyata selama ini lagu yang mang mang penjual Batagor deket kosan nyanyikan itu judulnya "Alamat Palsu"!, karena awalnya saya pikir itu lagu berjudul "Kemana..Kemana..."
.(-.-)".


Dari Bandung ke Pekalongan, rupanya fenomena Ayu ting ting udah nyampe ke rumah saya, korban demam Ayu ting ting kali ini melanda ibu, bapak, dan tukang bangunan di rumah.
Kejadiannya waktu saya sama ibu lagi nonton tivi dengan kondisi volume tivi yang cukup tinggi, dan ibu yang sudah memulai memasuki alam bawah sadar*sebut saja tidur. Entah waktu ibu mulai memasuki alam mimpi itu  , beliau denger sayup-sayup lagu Ayu ting ting atau saking ngefansnya sama tu lagu sampe kebawa mimpi, tiba tiba ibu kebangun dan bilang "eh itu lagunya Ayu ting ting !", Saya "hah?"bengong ngelihat ibu langsung jalan menuju asal suara, suara nyanyian "kemana..kemana "itu yang ternyata berasal dari suara radio. Padahal saya aja yang masih sadar nggak denger suara radio apalagi sampe ngeh kalo ternyata lagu yang diputar di radio itu lagunya Ayu ting ting...

Hmm...sungguh, ibu rupanya mengorbankan diri yang sudah hampir tidur cuman buat mendekati asal suara, yaitu suara Ayu ting ting dengan Alamat Palsunya...mungkin saya juga akan melakukan hal yang sama kalo saya denger lagunya Super Junior hahahaha..
Bapak saya juga sekarang suka nyanyi "Kemana..kemana..kemana...", yah..hanya lirik "kemana..kemana..kemana.." karena mungkin yang beliau tahu cuman lirik "kemana..kemana..kemana " seperti mang mang batagor deket kosan.

Bagaimana dengan anda??

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D