Saturday 28 July 2012

Ramadhan

 (source picture : this )

Alhamdulillah bulan Juli ini memasuki bulan Ramadhan....Thanks to Allah SWT karena saya masih bisa merasakan bulan Ramadhan ini dengan kesibukan yang luar biasa :).

Ada yang baru di bulan ramadhan kali ini yaitu untuk pertama kalinya saya merasakan puasa Ramadhan di Jakarta. Setelah dipindah tugaskan per Maret tahun ini, saya harus mulai membiasakan diri hidup di kota besar bernama Jakarta. Tantangan baru untuk seorang perantau seperti saya hehe...itu mengapa di Jakarta saya harus banyak jalan-jalan, cari teman baru untuk menambah wawasan :D. Sudah menjadi hal wajib bagi saya untuk tahu tentang nama daerah, transportasi dari tempat satu ke tempat lain jika berada di kota yang masih asing. Senangnya karena semenjak di Jakarta saya bisa berkenalan dengan orang baru yang berbeda karakter, asal dsb #thanks to teman backpacker :D. Weekend sayapun bisa berwarna karena acara buka bareng yang diadakan oleh teman-teman saya itu.

Hal lain yang saya rasakan berbeda di bulan ini juga karena masa Go live project di kantor ada di bulan Ramadhan. Fyuuhhh, lembur setiap hari dengan weekend yang sesekali tersita karena musti ke kantor di bulan ini akan saya ingat pemirsa....
Saya berharap semoga tidak mengurangi ibadah saya selama Ramadhan :).

Terakhir adalah hari ulang tahun saya tanggal 20 Juli kemarin bertepatan dengan awal bulan Ramadhan untuk Muhammadiyah dan Mekah. Spesial dong ya karena baru kali ini tanggal lahir saya tepat memasuki bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia ini :D.

Semoga bulan Ramadhan tahun ini membawa berkah untuk saya, keluarga, teman-teman dan semoga saya bisa merasakan indahnya idul fitri :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D