Friday 12 July 2013

Bertemu lagi dengan Ramadhan

Alhamdulillah....tahun ini Allah SWT mempertemukan saya lagi dengan bulan yang penuh berkah, Ramadhan...
Dan ternyata di tahun ini sama dengan tahun lalu yaitu puasa pertama saya jalani di kantor yang sama, I******** , tapi bedanya nggak sesibuk tahun lalu :D.
Lagi-lagi saya harus bilang kalau waktu berlalu dengan cepat. Tahun 2013 ternyata sudah berada di bulan Juli, JULI!!! tiba-tiba udah bulan ramadhan aja..
Saya harap bulan Ramadhan ini saya bisa mencapai target-target ibadah yang saya rasa kurang di tahun lalu gara-gara urusan duniawi (read : kerjaan).
Sholat taraweh, sholat dhuha, sholat tahajud, tadarus...Fighting!! hmm...sayangnya saya pesimis dapat lailatul qodar gara-gara biasa punya tamu bulanan :(( .
Semoga target-target tadi terpenuhi ya sampai hari Idul Fitri dan seterusnya...
Satu lagi, sama seperti tahun lalu, tahun ini tanggal lahir saya bertepatan dengan bulan ramadhan...
semoga berkah ya Allah, cita-cita saya terwujud aaaaa.......wow umur saya hari ini 22 tahun,11 bulan, 22 hari  Go go go!


No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D