Saturday 20 July 2013

Akhirnya 23 Tahun


Alhamdulillah hari ini umur saya genap 23 tahun...Wuaa....sudah makin tua, emm tapi jiwa muda yah!!!
Ditanya apa harapan di umur yang bisa dikategorikan tahap dewasa ini..
Harapan...?apa ya???
Banyakkkkk.......
Kuliah S2 ! tapi kayaknya tahun ini saya masih pengen menikmati petualangan saya, jadi Insya Allah tahun depan...persiapannya di tahun ini kali ya!! hehe..ambil scholarship? pengen banget tapi yang namanya ikut program beasiswa pasti harus fokus kuliah karena akan banyak riset-riset juga, sedangkan saya juga harus kerja dan kerjaannya juga nggak tentu kapan sibuk-sibuknya jadi kayaknya biaya sendiri aja deh..
Dimana? di Indonesia aja deh, di Jakarta dan ambil yang program eksekutif B dengan jadwal Jumat malem dan Sabtu biar Minggu masih bisa buat memanjakan diri di kosan, hangout bareng temen, keluarga hehe...

Apalagi ya? pastinya jadi wanita seutuhnya! heh..? maksudnya wanita dewasa, nggak ngambekan, sabar, tegas, mandiri, perhatian sama keluarga, punya tujuan hidup jelas, bertanggung jawab dll *banyak kriterianya dan nggak ketinggalan wanita sholehah! (doa dari salah satu temen yang bikin mak jleb!).

Harapan berikutnya, punya calon mungkin?  *terssapusapumalu
Usia 23 tahun, dibilang masih muda? iya juga, udah mulai mature? iya juga...jadi nggak heran dari orangtua, tante, adek, embah, sahabat, temen doain "Cepet dapet jodoh ya!!!", dan saya tersenyum garing dan "Amin". Yap...mungkin ini ini gara-gara beberapa teman-teman SD, SMP, SMA, bahkan kuliah mulai "balapan" married di tahun ini, dan saya percaya tahun depan akan makin banyak. Nggak heran sih, secara teman-teman sekolah saya itu usianya udah 24-an atau banyak yang lebih tua dari saya jadi mereka sepertinya sudah siap membina rumah tangga. Kalau saya kapan? emmm... no comment! Karena saya percaya kapanpun itu insyaAllah saya akan menemukan calon saya di saat yang tepat, dan tentunya nggak akan tersesat! so enjoy aja  :DD

Mendapat pekerjaan yang lebih baik...bukan berarti sekarang nggak baik *ehem, tapi yang namanya manusia biasa saya ingin mendapatkan sesuatu yang lebih baik untuk saya, dan keluarga saya, at least saya dulu deh..yah secara jujur saya katakan saya masih ingin mencari "sesuatu" itu..

Harapan berikutnya, ke Gunung Papandayan dan Gunung Gede *lalayeye.. kenapa cuman dua gunung itu doang? karena selain dekat dari Jakarta, naek Gunung tuh capekk tau haha..enggak deng, bukan itu alasan utamnya tapi karena saya nggak terlalu terobsesi menjelajah ke banyak gunung. Yah saya sadar diri, saya cewek dan kalau ke gunung pasti pasca pendakian muka saya jadi belang-belang item, lusuh, kucel, nggak banget hihi....dan masa pemulihannya untuk badan saya itu agak lama so kasian badan saya bro... tapi sebenernya ada satu gunung lagi yang bikin penasaran, yaitu gunung Rinjaniiii....!! Hiks di NTB sana, kata orang-orang bagus banget mirip-mirip semeru...*lupakan!, ngeliat foto-foto teman saya aja deh :)).

Ke Korea Selatan dan Umroh, mau banget kesana!! InsyaAllah jika diberi umur panjang dan kesehatan serta rezki yang lebih saya bisa pergi ke tanah suci, menjalankan umroh T.T *merinding.
Kalau ke Korea Selatan, saya harap semoga dapet tiket murah dan temen yang asyik buat pergi bareng :)).

Masih banyak harapan-harapan lain yang mungkin bisa jadi satu buku *lebay, kalau dijabarin tapi intinya semoga saya jadi manusia yang lebih baik, sukses dalam karir, cita, cinta dan bahagia... :DD


Happy Birthday Tika....

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D