Friday 17 February 2012

Bingung

Bingung mau posting apa..
Pernah nggak sih banyak hal di otak mu tapi malah susah diucapin, dijelasin atau ditulis.*fyuhh.

Hmmm...yang jelas hal yang muncul di otak saya saat ini,
Gimana saya bisa bertemu dengan "Takdir" saya...
Kenapa perpisahan selalu menyebalkan....*gara-gara makin banyak temen yang pergi
Gimana kehidupan saya nggak monoton...*gara-gara pagi kerja, pulang malem lalu tidur
Kemana saya harus belajar gitar, piano sama les tari tradisional...*gara-gara pengen nyanyi sambil main alat musik sama melestarikan budaya Indonesia.
Mau liburan kemana buat cuti nanti...*gara-gara temen-temen yang lain udah pada tau tujuan liburan mereka
Gimana caranya ngembaliin mood nonton DVD Dorama sama Korama yang udah lama numpuk di atas lemari
dan di tempat mana saya bisa teriak teriak bebas. Rasanya pengen teriaaaakkkkkk lepas............*ke trans studio lagi apa ya? nyobain Vertigo, Giant Swing, sama Roller Coster yang bikin suara saya berubah jadi serak-serak becek plus muntah 2 kali (straight face).

Oke postingan saya kali ini bener-bener kacau, lebih baik akhiri saja :))

1 comment:

Thanks for your comment !! Please come back..:D