Saturday 12 May 2012

Menemukan sebuah blog dan "Starry Night"

Hari ini saya menemukan sebuah blog yang membuat saya "melt" hehe.. Isi blognya sederhana tapi entah kenapa saya merasa tersentuh (lebay). Isi blog itu sebagian besar menceritakan pengalaman si penulis yang sedang menggali ilmu di Korea Selatan. Hmm...membacanya membuat saya ingin sekali belajar di luar negeri. Entah kenapa tiba-tiba saya ikut merasakan iri, bahagia, sedih, semangat karena membaca blog itu. Di salah satu postingan blognya, penulis meng-upload video keahliannya bermain gitar dan bernyanyi. Dia menyanyikan lagu berjudul "Starry night" yang dinyanyikan oleh Davichi, grup penyanyi wanita asal Korea Selatan. Sebelumnya saya belum pernah mendengar lagu tersebut, tetapi karena si penulis membawakan lagu disertai iringan gitar dengan apik, membuat saya penasaran untuk mendengarkan lagu itu dari penyanyi aslinya. Dan thanks to penulis yang sudah membawa saya pada lagu yang romantis ini.  


Kembali ke isi blognya, semakin membacanya ngidam saya untuk berkunjung ke Korea Selatan semakin besar *fyuhhh dan kebetulan ketika saya sedang membaca isi blognya, saya mendapat BBM yang isinya mengenai ajakan wisata murah ke Korea Selatan T.T. 
Yang pasti karena blog tersebut saya mendapatkan "Starry night" dari Davichi, pengalaman sekolah di Korea Selatan serta cerita menarik tentang Korea Selatan. ^.^ 

1 comment:

  1. Boleh tau gak alamat blog yg kamu baca itu? Gomawo :D

    ReplyDelete

Thanks for your comment !! Please come back..:D