Friday 25 May 2012

Kenapa suka Superman?



Masih Superman
Sejak SD saya suka Superman. Meski sempat melupakannya karena jarang melihat tapi akhirnya saya menemukannya kembali ketika saya kuliah. Dijual di warung depan gang kosan saya, setiap malam Superman menjadi salah satu cemilan favorit saya, yapp...ini bukan Superman tokoh hero, tapi Superman, merk jajanan wafer coklat yang bergambar tokoh Superman dengan bungkus warna orange*tau?.
Karena menjadi cemilan favorit dan hanya di jual di warung dekat kosan, alhasil saya pernah beli langsung satu kardus wafer Superman.Nyammiiii......

Menjelang semester terakhir, saya baru sadar kalau ternyata wafer Superman berganti nama menjadi Superstar dan wafernya lebih tipis meskipun bungkusnya tetap sama. Seingat saya dulu namanya "Super...man!", tapi sekarang menjadi "Superstar!", ntah apa maksud produsen wafer itu mengganti merk dagangannya. Meskipun berganti merk tapi sampai sekarang saya masih menyebutnya dengan "Superman". Harganya masih tetap Rp. 500 dan rasanya masih cocok di lidah hehe...







Dari wafer ke tokoh hero Superman.
Entah mengapa sejak saya kuliah semester terakhir itu saya tertarik dengan tokoh hero Superman. Menurut saya Superman itu keren! Lebih keren dari Batman, Robbin, Spiderman, Iron Man, Ultraman, dan man-man lainnya. Superman itu lain dari yang lain karena Superman akan terlihat ganteng jika menjadi pahlawan. Jika tokoh lainnya berusaha menutup identitasnya dengan menggunakan topeng yang akan mengganggu pemandangan, tidak dengan Superman. Superman justru menunjukkan wajahnya ketika dia melawan musuh lalu akan menjadi sosok yang sederhana dan rendah hati bahkan terlihat culun ketika dia menjadi orang biasa bernama Clark*(Salut!). Menurut saya sangat sulit bagi orang yang mempunyai kemampuan lebih tapi harus bersikap rendah hati, tidak menunjukkan kelebihannya untuk sekedar show off.

Jika saya menjadi kekasih Superman, saya akan mendukungnya selalu untuk menjadi Superman yang memberantas kejahatan, apalagi pada saat itu innerhandsome-nya keluar, kacamata dilepas dan keliatan deh gantengnya. Hal lain yang membuat saya menyukai Superman adalah karena Superman bisa membawa saya terbang ke angkasa melihat bintang-bintang, mendekati Bulan. Keren dan romantis!!! Jadi khayalan untuk terbang ke angkasa akan mudah direalisasikan jika menjadi kekasih Superman.... :D*mulaidehngehayal

Super Junior menjadi Superman
Bisa dikatakan ini yang namanya kebetulan. Kebetulan tahun 2011, Super Junior me-release lagu berjudul Superman. Arti salah satu liriknya adalah bahwa Super junior itu berasal dari Superman! Lagunya keren pula hihi...so seneng aja karena jika saya mengingat Super junior, saya akan ingat Superman, dua hal yang memang saya sukai :D.

Jadi saya selalu pasang status "Superman" di BBM sebenarnya bukan berarti saya ingin jadi Superman, tapi karena memang banyak hal yang saya suka dari Superman!!



Oiya sekedar info aja, berdasarkan berita disini, Superman ternyata masuk tiga besar superhero yang kekuatannya paling diminati banyak orang haha...

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D