Wednesday 23 May 2012

Menikahimu-Kahitna




Huhuhu....saat posting ini kondisi badan saya lagi nggak fit. Perut saya sakittt !!!! Mungkin gara-gara salah makan hiks....karena itulah malam ini saya ingin meng-update blog untuk mengalihkan rasa sakitnya!! *ngaruh ya...? semoga...


Dari judul postingan saya malam ini, jelas bukan karena saya ingin menikah dengan salah satu personil Kahitna atau akan menikah dalam waktu dekat ini, tapi karena saya menyukai lagu dari Kahitna yang berjudul Menikahimu..
Itu lagu favorit saya sejak saya dengar lagu itu sewaktu melihat acara pernikahan Dian Sastrowardoyo di TV.  Saat itu salah satu infoteinment yang suka men-dramatisir gaya bicara presenternya itu*uknowlah  menggunakan backsound lagu "Menikahimu" untuk liputan pernikahan Dian sastro, akhirnya sejak saat itu saya suka sekali dengan lagu ini lagu...11:12 lah sama lagunya Super Junior yang "Marry U", so sweet :D.
Lagu ini sebenernya lagu lama,  direlease tahun 2003-an dimana saat itu saya masih polos-polosnya haha...masih SMP dan masih jauh dari memikirkan apa yang namanya pernikahan!!

Gara-gara lagu ini saya mulai mengkhayal, suatu saat nanti jika saya menikah saya ingin lagu ini jadi salah satu backsound video pernikahan saya  dan penyanyi yang akan mengisi acara pernikahan saya harus menyanyikannya dengan diiringi Gamelan lalu ada latar penari dengan tarian khas Jawa Tengah tentunya*apadeh hihi, secara ni lagu ada suara gamelannya gitu haha...Indonesia banget musiknya, suka :D. Akan lebih keren jika Kahitna yang menyanyikan langsung lagu ini hiyaaaa....

Kalo belum pernah denger lagunya :)


Lirik yang romantis
menantimu hingga saat
cintaku temukan dirimu
usai sudah sampai disini
berdiri melabuhkan asmara

menikah denganku
menempatkan cinta
melintasi perjalanan usia
menikah denganmu
menetapkan jiwa
bertahtakan kesedian cinta
selamanya

menantimu
hingga saat
cintaku temukan dirimu
usai sudah sampai disini
berdiri melabuhkan asmara

Arti lirik ini "dalem" banget! Meskipun hanya beberapa bait tapi dengan didukung musik yang keren menghasilkan suatu lagu yang bisa membuat semua wanita akan "melt" mendengarnya *hiyaaaa ;) (terharu)


Selamat malam.

1 comment:

  1. wow.. thanks buat kahitna... yg telah menciptakan dan menarransemen lagu ini..., mengekspresikan sebuah keindahan cinta... pada belahan jiwa

    ReplyDelete

Thanks for your comment !! Please come back..:D