Monday 7 May 2012

Dream to South Korea

Tahun 2013 ini doain saya ya supaya impian saya sejak SMA bisa terwujud... travelling ke korea selatan. SMA kelas 1, pertama kalinya saya bisa bedain bahasa korea, jepang sama cina gara-gara keseringan nonton drama korea di Indosiar dan pertama kalinya saya pengen banget bisa pergi ke Korsel...*Kyaaaa Keinginan pergi ke Korsel gara-gara di setiap drama korea selalu menampilkan keindahan kota Seoul, pulau Jeju, Nami island, istana korea selatan dan masih banyak lagi yang bikin ngiler pengen ngeliat secara langsung...^.^ Dan mimpi saya ke Korsel semoga terwujud segera.....saatnya nabung!!! Mimpi ini pasti terwujud...amin. Yang patut disyukuri juga karena saya udah "nyambut gawe" jadi nggak perlu pusing minta duit ke orangtua hihi... So....saatnya nyari-nyari info tentang trip ke Korsel. Syukur-syukur kalo ada yang ngajakin sekalian ke Jepang ala backpacker ! Mauuuuu............ :))

2 comments:

  1. wah saya lagi browsing tentang drama korea, jd mampir ke sini.... klo mau tau tentang korea, coba buka korea tourism organization. itu banyak banget info tentang korea, terutama wisatanya.. saya aja rencananya bikin itinerary ke korea dr KTO itu... coba browse di mbah google linknya okeehh... cari aja yg indonesia di FB atau twitternya hehe

    ReplyDelete
  2. Ya udah sempet buka FB KTO sih..cuman blm baca byk. Thanks infonya..wah mau ke korsel ya?ikutan dnk hehe.salam kenal.

    ReplyDelete

Thanks for your comment !! Please come back..:D