Saturday 31 December 2011

Happy Prepare Go Live And New Year !!!

Oke postingan kali ini saya buat di tengah hiruk pikuk persiapan go live dan malam pergantian taun baru,
Kalo kalian belum tau apa itu istilah "Go Live" ok saya jelaskan dikit haha, Go Live itu fase terakhir implementasi SAP, tau kan SAP ? kalo nggak tau liat sini aja http://en.wikipedia.org/wiki/SAP_AG hihi..

Ngrencanain acara malam pergantian taun baru sama pacar di tempat yang romantis, sama keluargalah, sahabat dsb mah udah biasa! Saya donk di Kantor *mencoba menghibur diri haha. Dari jam 11 siang ampe sekarang nih jam 19.30 saya sama kedua temen saya yang suka "Galau" masih stay di kantor.

Yap menghabiskan pergantian taun baru di kantor, bener-bener nggak pernah ngebayangin!!!! emang dasar nasib, nasib...yoweslah. Tapi syukurlah ternyata enak juga nih di kantor karena eh sebabnya bisa ngerjain apa yang bisa dikerjain, makan-makan, foto-foto, update status, mainan terompet ampe jingkrak-jingkrak nggak jelas (brasa jadi penguasa ni ruangan..)*Yuhuuu

Jadi beginilah keadaan kami bertiga hari ini..


 Lagi serius mainan apa yang disebut Master Data

 Siang hari "The Power Puff Girls" poto-poto dulu ah biar ndak stress *

Sopan banget ya kita poto di atas meja...

 Pukul 16.26
It's time to buy Trumpet *10.000 kasih 3 ya bang...
Mumpung sepi poto dulu..*oii..mbak nel potoin donkk!!!

Yak..punya mainan baru! *Namanya juga Terompet bunyinya jadi "Preeetttt...."

Begaya Mayoret

Pukul 16.37
Asssiikkkk ada yang Ulang tahun.. ada makanan!!!
 Blackforest menemani cemilan sore hari ini *Hasyeeekkkk

Satu jam kemudian..
Horeee dikasih Jagung Bakar!!!

Dan ternyata banyak juga cemilan kami bertiga hari ini..

Wuaaa....4 jam lagi tahun 2012..!!
Sedih juga nih ninggalin tahun yang penuh arti ini..
tahun dimana pusing-pusingnya ngerjain TA,
tahun dimana saya menyandang gelar ST,
tahun dimana saya berpisah dengan teman-teman kuliah, kampus, Lab, kosan sukabirus,
tahun dimana saya dapet kerjaan,
tahun dimana saya ketemu sama temen temen baru,
tahun dimana saya pertama kali naik pesawat *wkwkwkw
tahun dimana saya tahun baruan di Kantor haha..

Moga tahun 2012 mimpi-mimpi saya yang belum terwujud tercapai!! Amin ya Allah!!!!

Happy New Year!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Welcome 2012... :D

3 comments:

  1. Walaupun stay dikantor..
    tapi kayanya SERU banget tuh kak ^^
    happy new year! :)

    ReplyDelete
  2. Haha...ya palagi kantor ny dket pusat keramaian..

    ReplyDelete

Thanks for your comment !! Please come back..:D