Wednesday 21 December 2011

GeRaATil ku

Malam ini jadi pengen posting tentang masa-masa SMA gara-gara angkat jemuran...why???

Jadi abis pulang kantor tadi, saya ngangkat jemuran dan liat ternyata ada seragam SMA saya yang nggak sengaja kecuci sama ibu. Seragam SMA penuh coret-coretan hasil karya seni teman-teman saya di hari kelulusan SMA *contoh yang nggak baik tapi nggak salah juga kalo dicoba hehe.
Langsung deh jadi keinget lagi masa-masa SMA yang indah, lucu, gokil, kerenn..!!!

Ini ni bentuknya tapi tulisan sama tanda tangan dari temen saya jadi memudar gara-gara dicuci huhu padahal sejak hari kelulusan tahun 2007 itu, saya udah berniat nggak mau nyuci tu baju huaaa!!!!

Tampak belakang ..oya sebelum coret-coret ni baju saya minta ijin dulu lho sama ibu haha *bisa dicontoh*..saking bahagianya ibu karena saya lulus dengan
nilai memuaskan jadilah dibolehin dengan tangan terbuka hahaha
Back to inti saya mau post ni entri.
SMA masa-masa paling indah...bener banget! khususnya kelas 2 dan 3 yang emang paling berkesan. Di sini saya pengen ngucapin terimakasih buat Geraatil, nama komunitas kelas 2 dan 3 saya yang udah berhasil membuat masa-masa SMA saya menjadi ceria dan berkesan, yang bikin saya sampe sekarang kangen sama kalian dan pengen terus kumpul bareng kalian!!

Geraatil singkatan dari Gerakan Rakyat A Tilu ( maksudnya Gerakan rakyat IPA 3), entah siapa dulu yang mencetuskan nama itu, yang jelas Geraatil terbentuk tahun 2005. Tahun dimana saya masuk ke kelas XI IPA 3. Aliran Geraatil adalah "Bock n boll", haha maksudnya sih Rock n Roll. Kenapa Rock n roll karena Geraatil punya band kebanggaan yaitu "Ciri Kelamin Sekunder ( CKS)" Band yang beraliran rock n roll dan selalu menjadi pusat perhatian karena ke-anehan personilnya. Nama Ciri kelamin sekunder sendiri terinspirasi dari pelajaran biologi yang waktu itu lagi sering-seringnya ngebahas tentang pertumbuhan pada manusia wkwkwk :D....dahsyat bener!

Geraatil dipimpin oleh seorang ketua kelas bernama Suhael, lebih tepatnya bukan ketua kelas tapi pembantu kelas *sori hel..sampe sekarangpun kami masih menganggapnya sebagai ketua kelas yang tertindas hahahha *senyum puas. Dibawah kepemimpinannya (huweeek), Geraatil menjadi kumpulan orang-orang nggak jelas, ngaku anarkis, gaduh, tapi selalu menjaga kebersamaan. Karena itulah kami sering membuat guru-guru jadi kesal sama kelas ini. Meskipun jurusan kami IPA yang biasanya dikenal sebagai jurusan siswa-siswi kutu buku, pendiam, penurut dsb tapi kami beda...itu kenapa Geraatil dianggap sebagai kelas IPA-S alias kelas dengan jurusan IPA tapi berkelakuan IPS, jurusan yang biasanya dianggap sebagai jurusan dengan orang-orang yang aktif, nyantai, dsb.

Acara Classmeeting *mukanya kusut-kusut bener...

CKS beraksi hahaha *gejolak muda

Geraatil sering kumpul bareng juga lho, ngadain acara dimana aja. Contohnya:
Nginep semalem di rumah bupati alias rumah Putri *fotonya nyusul. 
Makan duren di rumah Lillahi
Bikin lotekkan di rumah Inda
Ngenet bareng di Warnet Baera deket sekolah
Les bimbel bareng-bareng di Neutron
Jalan-jalan ke NgeBoom
Makan siang di warung Idjo
Nonton film hantu di rumah Khanan
Makan jeruk bali di rumah Tyas
Nonton film "My Heart" di rumah saya
Nginep semalem sambil nonton film "Bangku kosong" di rumah saya

Acara bakar-bakar sate dan malam tahun baru 2007 di rumah Ifa Lily

Make some wishes tahun 2007, tahun dimana umur saya menjadi 17 tahun pada tanggal 20-07 2007 ( My whises : lulus UN, diterima SPMB, tambah gemuk dan cantik haha ) 


Acara wisata 2 hari semalem di Guci tahun 2007





Meski nggak ikut semua tapi lumayan rame *wuaa kangeennn





dan masih sangat banyak sekali acara lainnya...


Sumpah kangen banget, rasanya pengen satu hari aja deh balik ke masa SMA, masa dimana umur saya masih belasan hahaha...*manggil Doraemon
Untuk menjaga silaturahmi, emang sih setiap bulan ramadhan kami selalu ngerancang acara buka puasa bersama sampe sekarang, tapi sayang karena kesibukan masing-masing, dari tahun ke tahun makin berkurang aja aja yang dateng...hiks! wajar sih karena banyak dari kami yang sekarang berada tersebar di beberapa kota.

Hmmmm okkk....begitulah Geraatil yang nggak mungkin saya lupakan...
Semoga dimanapun kalian berada, sehat, sukses dan bahagia selalu mengiringi perjalananmu temannnn ...:DD

Foto di akhir masa kebersamaan kami di Sekolah, SMA Negeri 1.

2 comments:

Thanks for your comment !! Please come back..:D