Tuesday 13 October 2015

Kalau jodoh nggak pake lama

Kalau udah jodoh nggak pake lama hahaha
Pernah nggak kalian mendengar orang-orang terdekat kalian yang awalnya jomblo menahun tiba-tiba pas ketemu ngasih undangan atau baru sebentar kenal cowok/cewek tiba-tiba langsung yakin untuk menikah. Beneran menikah ya, bukan karena MBA atau dipaksa nikah :D. Pasti pernah dong ya kan ? *maksa. Lalu bagaimana dengan kehidupan mereka sekarang? bahagia kan? yaa meskipun mungkin ada sedikit yang pernikahannya kurang beruntung.

Kalau pengalaman saya sendiri, saya pernah melihat beberapa teman, bahkan sepupu dan kakak saya sendiri akhirnya menikah tanpa pacaran lama-lama. Rekor tercepat dari awal kenalan sampai akhirnya menikah adalah sepupu saya, yaitu cuman butuh waktu empat bulan!! Dan hasilnya sekarang sudah dikaruniai seorang anak dan hidup bahagia kok.

Trus siapa yang menyangka juga kalau kakak saya akhirnya menikah di tahun ini, padahal awal tahun kemaren masih galau soal cinta deh hahaha...
Yaa lagi-lagi namanya jodoh, nggak perlu waktu lama menghabiskan waktu pacaran dsb, sudah membuat mas yakin untuk memasuki dunia likaliku pernikahan deh. Jarak dari perkenalan dengan calon istri sampai akhirnya ke pelaminan termasuk singkat, cukup setahun. 
Dan sebagai adik kandung yang dari kecil bareng terus, masih ngerasa nggak nyangka juga kalau mas ini statusnya sudah sold out beristri sejak 2 hari yang lalu..!! hahaha *ketawalagi

Kalau misal baik pria maupun wanitanya memang sejak awal ingin mencari pendamping hidup, jelas arah tujuan dari pertama kenalan serta merasa yakin sama calon pasangan, yaaa memang si buat apalagi lama-lama mikir untuk memutuskan menikah.
Dan saya berharap saya juga nggak perlu melewatkan pacaran lama-lama yang bisa makin nambah dosa :D. Semoga sekali dekat sama pria ini, arah tujuannya jelas mau dibawa kemana *cieee curcol kekeke



No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D