Wednesday 31 December 2014

2015

Malam ini malam tahun baru 2015


Ya Allaaaah....waktu begitu terasa sangat cepat. Sepertinya baru kemarin saya menikmati malam tahun baru 2014 di depan gedung sate dan sekarang, hari ini saya akan melewati tahun baru lagi. Tahun 2015, tahun yang membuat saya agak degdegan hahahaha

Jujur, di tahun 2014 ini tidak ada resolusi yang saya berhasil capai *ngenes. Yap...tidak ada. Saya juga heran. Oke..mungkin Allah SWT belum mengijinkannya. Tapiiiii....insyaallah saya yakin di tahun 2015, saya pasti akan mencapai resolusi saya di tahun sebelumnya.

By the way, malam tahun baru kali ini untuk pertama kalinya saya nikmati di kereta perjalanan Bandung-Pekalongan. Karena itu pastinya tidak ada kembang api dan suara petasan di sekeliling saya. Terasa sepi? Yaaah lumayan. Ah...tidak masalah, karena memang saya justru ingin menikmati malam ini dengan mengaji supaya resolusi tahun 2015 tercapai hihi. *sadarjuga akhirnya 😂

Keep fighting and cheerful!!!!





No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D