Wednesday 2 January 2013

Happy New Year, New Resolution!!!!


Selamat tahun baruuuuuuuuuu 2013!!!!!! *teeeeeeeeeetttttttt (suara terompet), *Ciuuuuuuu blaarrrrrrr (suara kembang api).....hehe

Hai guys semoga tahun 2013 semua impianmu yang belum tercapai di tahun sebelumnya, tercapai di tahun ini. Semoga menjadi manusia yang lebih baik, semoga resolusi di tahun 2013 berjalan lancar dan sampai tujuan !!!


Good bye 2012, tahun di mulainya petualangan dan penuh pengalaman baru..
Yapp....thanks Jakarta. Kenapa saya berterimakasih dengan Jakarta ? karena di sini saya medapat pengalaman baru, terlepas dengan biaya hidup yang lebih mahal dan kesemrawutannya haha...
Kali ini saya ingin me-review singkat saja apa yang terjadi di kehidupan saya di tahun 2012.
  • Awal Januari 2012 saya masih di Bandung, dan keceriaan menjelang tahun 2012 udah saya posting juga di blog ini.
  • Awal Maret saya pindah ke Jakarta karena pindah tugas dan satu yang saya pikirkan saat itu  "hiks...sedih ninggalin kota Bandung setelah empat tahun lebih tinggal di sana"
  • Maret, saya mulai petualangan saya dengan bergabung bersama kawan-kawan backpacker bersama teman saya yang paling easy going haha....lagi-lagi thanks Jakarta, apa aja tersedia di kota mu.
  • Petualangan ke Bromo, merasakan naik kereta ekonomi terlama yang pernah saya rasakan sepanjang hidup saya haha..lalu bertemu dengan seorang kenalan, seorang backpacker yang paling rempong dan siapa sangka sampai sekarang menjadi teman jalan-jalan saya...
  • Selanjutnya mengunjungi Gng Anak Krakatau, sampai mabok laut, minum antimo beberapa kali dan digoyang ombak sampai berasa naik kora-kora di Dufan. Tapi sumpah keren banget Krakatau dan pulau-pulaunya, gunungnya dapet, lautnya juga dapet. 
  • Beberapa hari setelah dari Krakatau, lanjut ke Singapore bareng teman-teman kantor dengan kondisi agak galau karena melewatkan konser Sushow4 haha...tapi gila apa kalau mesti batalin ke Singapore buat nonton Sushow. Dan saat itu saya berdoa semoga masih ada konser lain Suju di Jakarta..
  • Mei, Ditinggal sama konsultan senior di projek dan sebagian besar tugas beliau dilimpahkan ke saya yang masih polos ini haha. Saya yang baru bergabung di projek pas fase terakhir-akhir dan berasa anak balita yang masih butuh bimbingan harus melanjutkan program yang selanjutnya bikin saya galau *entah kenapa.
  • Juni saya memutuskan untuk melepas penat kerjaan kantor ke Pangandaran dan sekitarnya. Merasakan pengalaman pertama body rafting di citumang ketemu ular di pohon, lalu terjun dari batu payung setinggi 7 m di Cukang taneuh alias Green Canyon Sukabumi. Oia saya pergi bersama teman saya yang rempong tadi haha *peace. Satu lagi, di bulan ini untuk pertama kalinya ke kota tua haha
  • Dan dibulan Juli saya mulai galau, mulai terus menggali program yang benar-benar saya nggak tau filosofinya lalu lagi-lagi untuk melepas penat, saya "melarikan diri" ke dinginnya Dieng bersama teman rempong saya lagi hahahaha. Saya mendapat pengalaman baru menaiki bukit yang menyajikan keindahan awannya, keren bangett!!!
  • Agustus, masa-masa puasa yang berbeda dari tahun sebelumnya karena kerjaan menjadi sangat-sangat sibuk bahkan hampir setiap hari lembur dan puncaknya sahur di kantor. Sedih juga tapi harus kuat!!
  • September, lama juga off dari jalan-jalan lalu saya memutuskan untuk ikut rafting saja yang cuman sehari karena kerjaan yang masih banyak dan benar saja ternyata di minggu-minggu berikutnya, weekend pun saya beberapa kali masuk kantor. Bulan ini juga jadi September ceria karena doa saya terkabul, melihat Suju secara langsung di konser SMTown. Meski beli tiket paling murah tapi menurut saya, itu tiket paling mahal yang saya beli selama hidup saya haha..
  • Oktober seperti bulan sebelumnya dikejar target projek agar cepat selesai, tapi saya mencoba menyempatkan kabur untuk "one day trip" ke Cianjur, lumayan menghilangkan stress daripada ke mall :p. Di bulan ini kedua orang tua saya pergi ke tanah suci.Oia di bulan ini saya juga melepas penat bersama teman rempong saya ke kebon raya Bogor.


  • Taraaa....November saya akhirnya  benar-benar pindah projek ke sebuah public sector. Pindah projek berarti pindah kosan. Dengan bantuan supir taksi, saya membawa semua barang bawaan ke kosan baru. Akhir November Orang tua pulang haji dan saya berharap semoga doa yang saya titipkan dikabulkan oleh Allah SWT, Aminnnn hehe...
  • Desember, wow waktu berjalan cepat tiba-tiba sudah di penghujung tahun. Alhamdulillah saya merasa kembali ke "habitat" asal di kerjaan kantor haha. Merasakan hujan lebat dan macet parah di Jakarta. Dan di malam pergantian tahun, merasakan bekerja di tiga tempat (Starbucks, Inul Vista, dan Sevel) dan menikmati car free night Jakarta bersama teman baru. 

  •  Sedih juga melepas 2012, karena artinya umur saya makin bertambah hoho..tapi ramalan kiamat 2012 jawabanya terbukti "tidak terjadi" haha *ramalananeh

    Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi nanti tapi saya yakin mimpi-mimpi saya akan terwujud di tahun ini!!! Mimpi akan petualangan, masa depan, kesuksesan...

    Dan sekali lagi Good bye 2012 dan selamat datang 2013 !!!!!!

    No comments:

    Post a Comment

    Thanks for your comment !! Please come back..:D