Saturday 15 June 2013

Galau Akut Pemirsaaaaa


Minggu ini saya sedang menunggu "sesuatu" yang akan mengubah sebagian kecil, emm besar mungkin untuk hidup saya, dan menunggu hasil itu sesuatu yang bener-bener bikin galau!. Yah kayak kalau kita menyatakan cinta, lalu si gebetan belum bilang "nerima" atau " sori, gue tolak", yahh analoginya itu kali ya. Tapi semakin kesini saya semakin bisa mengikhlaskan apapun yang terjadi nanti. Minggu depan mungkin saya sudah tahu jawabannya. Apapun itu jawabannya, bisa bikin sedih juga bahagia #langsung ngeliat tiket pesawat.

Yaps...tahun ini saya sudah mengantongin tiket ke Singapore untuk jalan-jalan bareng Mommy and Daddy di bulan Agustus nanti dan September untuk backpacking ke Phuket-Bangkok bareng my best travelmate. Rencana perjalanan itu udah jauh-jauh hari disiapkan lho. Tapi semua itu bisa batal kalau saya diterima cintanya :p. Selain itu, Saya akan sulit untuk bisa move on dari yang sekarang. But...it's okay because sometimes we have to sacrifice something that i love to get something else.
Dan sejujurnya saya lebih sangat ingin dia menerima cinta saya pemirsa......
Yeah..the nice thing for people is a word "accepted".

Sudah hampir 5 bulan saya berusaha mendapatkan cintanya, dan dia sampai sekarang belum memberi jawaban! Tidakkk....#gulingguling
Saya sering bertanya-tanya sendiri, apa yang akan saya lakukan jika dia menolak saya? Hmm...pastinya saya akan menjalani hidup saya lebih baik dari sebelumnya, mencoba menikmati dan mengekplorasi yang ada sekarang dan berharap Allah SWT semakin mendekatkannya (yang benar-benar dia) ke saya #mulaistres kekeke...

Oke stop tik...It's better to end this post asap before you're being crazy haha...
If you're curious about "Dia", just wait until next week... with note, my love accepted :p

1 comment:

  1. salam kunjungan nih.
    Pertama thanks dah berbagi posting yang menarik dan bermanfaat ini
    Semoga sukses

    ReplyDelete

Thanks for your comment !! Please come back..:D