Friday 17 May 2013

Selangkah lagi...

Alhamdulillah... perjalanan ke Semeru yang agak memunculkan perasaan galau karena menunggu "Surat cinta" ternyata tidak berakibat buruk..
Karena tepat jam 10 pagi di saat saya sedang dalam perjalanan pulang menuju Jakarta dengan kereta Matarmaja, saya menerima telepon dari seseorang dan mendapat "Surat Cinta" ituuuuu........
Begitu baca nomor telepon di layar hape, saya agak kaget dan setelah menjawab telepon itu rasanya senyum saya mengembang secara refleks dan teman-teman saya yang duduk disamping dan depan saya langsung bertanya dan memberi selamat..
Timing-nya pas banget, lega karena selama saya menonaktifkan Hape nggak terjadi hal-hal yang mencemaskan hehe...
Surat Cinta dapat, Semeru dapat....
Selangkah lagi, saya akan tahu apakah "Cinta" saya dibalas :D atau ditolak :))

Lalalayeyeye...

Tapi Allah SWT sepertinya sedang menguji perasaan saya, di tengah kebahagiaan itu saya juga patah hati..
Bahagia dan patah hati di saat yang bersamaan...



No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D