Tuesday 23 April 2013

Mencoba Bertahan

Oke cukup.....saya akan coba bertahan!

Terkadang saya berpikir apakah di luar sana kondisinya seperti ini?
Apa karena saya bodoh mau menuruti apa saja yang diarahkan ke saya?
Atau saya memang tidak memiliki tujuan pasti?
Bukan persoalan materi, tapi persoalan kepuasan, tujuan hidup, kenyamanan....

Saat ini saya merasa menjadi "tikus percobaan", dan bodohnya saya tidak menolak....
Kenapa saya tidak menolak? Karena masalah moral....saya merasa punya "utang" yang harus saya selesaikan.

Hiks.....
Saat ini yang membuat saya mencoba bertahan karena saya teringat nasehat kedua orang tua, dan melihat banyak di sekitar saya yang tidak seberuntung saya.....
Masih banyak permasalahan-permasalahan lebih berat di luar sana yang dihadapi orang-orang...
dan saya merasa malu jika terus mengeluh dengan keadaan ini....





No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D