Thursday 26 January 2012

Sinopsis Protect The Boss

Wuaaa.....udah lama nggak ngemeng-ngemeng soal drama. Emm...kemana aja sih? kayaknya beberapa minggu lalu saya sibuk dengan kegalauan deh! *Lelahhhh deeee

Malam ini karena ngerasa bersalah gara-gara lama blog saya ini dihiasi cerita kehidupan dan curcol beserta kenarsisan yang tiada habisnya maka dengan ini saya nyatakan "Protect the Boss" sebagai drama pertama yang di posting pada tahun 2012 #Merdeka.. (lagi EroRr)

Protect the Boss, DVDnya udah saya beli bulan November tahun lalu tapi mendadak saya kehilangan selera nonton drama so kebanyakan saya pending dan hasilnya butuh waktu lama nonton ni drama.

  • Title: 보스를 지켜라 / Boseureul Jikyeora
  • Previously known as: 보스가 달라졌어요 The Boss Has Changed / 마지막 여비서 The Last Secretary
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 18
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2011-Aug-03 to 2011-Sep-29
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55
  • Cast :


Seorang gadis bernama No Eun Seol akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris setelah lama melamar ke beberapa perusahaan dan hasilnya selalu ditolak karena Eun Seol hanya lulusan mahasiswa dari universitas biasa. Eun Seol diterima ke perusahaan tempatnya bekerja karena rekomendasi dari seorang manajer, Cha Moo Won yang terkesima melihat jawaban Eun Seol ketika wawancara.

Eun Seol bertugas sebagai sekretaris dari putra pemimpin perusahaan tersebut, Cha Ji Heon yang menjabat sebagai salah satu manajer. Sebagai anak pejabat, Cha Ji Heon sering berbuat semena-mena sehingga membuat sekretaris sebelumnya tidak tahan dengan perilaku Ji Heon. Ji Heon terkenal sebagai orang yang tidak bertanggung jawab karena sering meninggalkan ruangan ditengah rapat berlangsung.
Namun hal itu tidak membuat Eun Seol menyerah, dengan pengalamannya sebagai mantan "gangster" di sekolah dia berhasil membuat Ji Heon bertekuk lutut padanya *hehe
Semakin lama Ji Heon justru semakin bergantung pada Eun Seol apalagi setelah Eun Seol mengetahui rahasianya yang telah lama ia pendam.

Cerita semakin kompleks ketika Ji Heon dan sepupunya, Cha Moo Won mulai menyukai Eun Seol dan kedatangan mantan kekasih Ji Heon, Seo Na Yoon yang menginginkan Ji Heon kembali. Selain itu, perebutan kekuasaan perusahaan antara Ayah Ji Heon serta ibu Moo Won yang menginginkan anak mereka menjadi pemimpin perusahaan kelak juga mewarnai konflik.



Fyuhh...selesai juga nonton ni drama. Mungkin karena kelamaan saya jeda nontonnya setiap ganti episode alhasil nggak terlalu dapet feelnya *widiiihhh.. Waktu di episode 1-6, menurut saya itu episode paling bikin saya heboh gara-gara emang lucu banget apalagi ngeliat kekonyolan Ji Heon sama Moo Won yang sifatnya suka kayak anak-anak kalo lagi berantem. Kekonyolan ayah Ji Heon juga lucu banget terutama kalau lagi berantem sama ibunya Moo Won. Yah ciri khas drama korea yang genre Comedy, meskipun ada konflik tetep aja lucu.

Episode 1-6 itu yang bikin saya rela balik lagi ke Kokem buat nuker DVD yang ngadat plus nuker DVD yang isinya Disc 1 semua. Setelah saya berhasil dapet ganti DVD justru mood saya yang ilang ntah kemana buat nonton tu drama. 

Overall drama ini recomended dan nunjukkin kalo meski pemain utamanya nggak terlalu ganteng dan cantik kalo dibandingin sama aktris Korea lain tapi bisa menghibur karena kekonyolan karakter pemainnya haha.
Hal menarik dari drama ini yang bikin saya pengen jadi aparat hukum buat ngusulin hukuman ke para koruptor adalah adanya bentuk hukuman berupa layanan sosial ke masyarakat untuk orang yang melanggar hukum seperti kasus penggelapan uang pajak. Jadi di drama itu (atau mungkin di KorSel) orang yang dikenakan hukuman atas suatu kasus harus menjadi pelayan masyarakat selama kurun waktu tertentu entah itu bersihin sampah di tempat umum, nyebrangin anak sekolah, ngasih pelayanan ke panti jompo dsb. Kayaknya bentuk hukuman gitu bisa bikin koruptor malu dee haha *bayangin Gayus Tambunan jadi pemungut sampah

Lalu salah satu hal kenapa saya mau ngelanjutin ni drama, siapa lagi kalo bukan Kim Jae Joong alias Moo Woon yang tatapan matanya 11:12 sama Robert Pattinson di Twilight.

Ngomong-ngomong soal Jae Joong, di drama ini saya agak geli sama make up nya dia hihi...Lipstiknya itu lhoooo berkilauan.


Oke sebelum saya makin error, cukup sekian dari saya untuk hari ini. 

Annyeonghi Jumuseyo......!!!!

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D