Tuesday 8 November 2011

Arisan dan Si Piting

Hehe..malam ini imajinasi saya tentang kekonyolan mendadak muncul...*pembuka posting entri yang aneh dan nggak nyambung!

Baik sesuai dengan judul postingan saya kali ini, saya akan bercuap mengenai liburan weekend kemarin.
Sabtu yang sibuk dan penuh kebahagiaan karena bisa bekumpul dengan keluarga besar hehe. Jadi ceritanya, hari sabtu kemarin adalah jatah orang tua saya mengadakan arisan keluarga cesar di rumah.
Yapp...keluarga besar saya yang sangat energik, ramai, heboh dan bombastis akan berkumpul *oke lebay kali ini.
Dan..persiapan acarapun dilakukan! Kepiting asam manis menjadi menu makanan utama arisan kali ini. Dasar keluarga besar saya emang tukang makan dan banyak orangnya, alhasil orangtua saya berniat membeli 5 Kg Kepiting!
Saya yang baru jam 4 subuh nyampe rumah, paginya langsung melaksanakan tugas membeli Kepiting! *awal mula bencana.


Saya dan Om saya naek motor menuju ke rumah si petani kepiting *biar harganya lebih murah. Oke sampai di rumah si petani kepiting, om saya melakukan tawar menawar dan saya hanya terpaku melihat kepiting sebut saja Si Piting! Entah kenapa saya sangat menyukai kepiting, mungkin karena Zodiak saya Cancer *maksa. Saya mengamati kepiting-kepiting yang seolah-olah berteriak "Tika manis...Tolongg...lepaskan ikatanku!!!".Saya :" haha...tidak akan ku biarkan kau kabur kepiting!".


Tiga menit kemudian, proses jual beli kepiting telah selesai dengan harga Rp 40000/kg nya dan ternyata no bargain! ok..saatnya memilih kepiting dan segera pulang ke rumah. Disinilah bencana dimulai...tangan saya yang bertugas membawa kantong kresek berisi kepiting sepanjang perjalanan kembali ke rumah, kumat!
Keisengan tangan saya membawa petaka! Saya yang penasaran memegang si piting melakukan tindakan bodoh yaitu meremas tubuh seekor kepiting. Alhasil...jari jempol saya sukses dicapit si Piting!*Horaaayyy...


Hasil gigitan kepiting menyebalkan.

Jempol saya berdarah dan terdapat bekas luka, saya kualat ! tapi it's ok...tunggu saja piting! malam ini aku akan membalas kejahatanmu..memakanmu dan mencabik cabik dirimu!!


Beginilah bentuk kepiting yang sudah melukai jempol saya dan telah saya rebus sebagai bentuk awal balas dendam saya haha..dan saya baru sadar ternyata di bagian atas cangkang si Piting terdapat gambar menyerupai bentuk dirinya..Waw...subhanallah...semua kepiting ternyata punya gambar kayak gitu..


Dan dengan ketrampilan memasak tante saya, nasib si piting pun kemudian berubah menjadi kepiting gemes asam manis.


Siap disajikan untuk keluarga besar. Saya yang sejak pagi tadi ingin melakukan balas dendam akhirnya tersalurkan....tapi rupanya meski sudah jadi masakan, dendam si Piting terhadap saya berlanjut karena dengan jempol saya yang terluka, saya sulit untuk membuka cangkang si piting..

Tidaaakkk....bahkan saya nggak kuat buka cangkangnya!!*gak..gak..gak kuat...aku gak kuat buka cangkang kepiting (versi playboy 7icons)

Begitulah dendam si Piting..

Beralih dari Si piting ke acara arisan keluarga. Seperti biasa jika keluarga Ersam sudah berkumpul artinya kehebohan terjadi dimana..mana..
Ibu, Budhe, Tante, Om berebut ngomong. Ngomongin masalah keluarga, sertifikasi guru, kelucuan ponakan mereka dan topik yang tak kalah menarik adalah tentang saya haha..


                             Kehebohan dimulai

Seperti sebelumnya pula, acara arisan keluarga kali ini ternyata telah mendatangkan sejumlah artis ibu kota haha..



Saya perkenalkan satu satu dari kiri, Julia perez diliat dari monas, Adul waktu SD , Raffi achmad diliat dari sedotan, dan Nabila syakieb waktu namanya Nabila Puspa serta satu lagi ada Pingkan Mambo tapi lagi otw..
ok keluarga saya menyadari bahwa mereka mirip dengan artis yang saya sebutkan diatas...saya juga mirip artis lho haha..*


Finally begitulah satu hari yang terjadi pada weekend kemarin...

Pesan :

Tetap Waspada dengan capitan kepiting jika jari anda ingin selamat ...waspadalah...waspadalah...

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D