Thursday 12 August 2010

Sinopsis You're Beautiful

Anyong Haseo....chinggu ( masih belajar bahasa korea ceritanya nie...)
ini adalah sedikit sinopsis dari korama yang lagi hot-hotnya ditayangin di Indosiar....chaegeul chucka hamnida...( Selamat membaca !!!....* gak tau juga ya ...)


* Title: 미남이시네요 / Minami Shineyo
* Also known as: You're Beautiful / You're Handsome
* Genre: Romance, comedy
* Episodes: 16
* Broadcast Network: SBS
* Broadcast period: 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26
* Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Cast
Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyun
Kang Soo Han as young Tae Kyung
Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)
Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo
UEE as Yoo He Yi

    Gemma atau Go Min Yu adalah seorang calon biarawati yang tinggal di sebuah gereja, karena dari kecil tinggal di lingkungan gereja, impiannya adalah ingin menjadi biarawati. Namun ternyata takdir berkata lain, sehari sebelum ia pergi ke Roma untuk dinobatkan sebagai biarawati, tiba-tiba saja ada orang yg mencarinya dan meminta bantuannya. Orang itu adalah manajer Ma, manajer Go Mi Nam, kakak cowoknya sekaligus kembarannya. Orang itu meminta Gemma agar mau menyamar menjadi Go Mi Nam karena kakaknya itu kini sedang menjalani perawatan di luar negri. Setelah dipaksa akhirnya ia pun menyetujuinya karena ia mengira ia hanya harus menyamar untuk menandatangani kontrak kerja sama dengan salah satu band terkenal bernama A.N.JELL selama satu hari saja. Namun ternyata Gemma juga harus tinggal bersama 3 cowok personel A.N.JELL dalam satu atap sebagai cowok bernama GO Mi Nam selama 1 bulan.

    Awalnya tinggal bersama Tae Gyung, Shin Woo, Jeremy tidaklah mudah, selain sikap mereka yang kurang menerima Go Mi Nam sebagai member baru band tersebut, ia juga harus berusaha menutupi jati dirinya sebagai cewek. Apalagi sikap Tae Gyung yg teramat sinis pada Mi Nam karena Mi Nam selalu saja membuat masalah. Namun perlahan-lahan semua anggota A.N.JELL mulai bisa menerima Mi Nam. Tidak hanya itu, lama-lama mereka pun mulai bertiga mulai jatuh cinta pada Mi Nam. Nantinya juga akan muncul tokoh pihak ketiga yaitu UHEY, cewek bermuka dua yg naksir sama Tae Gyung.

    Selain Love story nya yg bagus n bikin penasaran, cerita tentang keluarganya juga bagus, cukup sedih n rumit. Ada kisah tersendiri antara Tae Gyung, Ibu Tae Gyung, dan Mi Nam. Tae Gyung benci banget sama ibunya yang ga pernah ngurusin dia n ninggalin dia gitu aja. Namun ternyata ibunya punya alasan tersendiri untuk ninggalin Tae Gyung anaknya dan alasan itu berhubungan dengan keluarganya Mi Nam.




    Hmm........ceritanya emang bikin geregetan banget dan aku suka banget ama ni korama...
    nggak ngebosenin soalnya di tiap episode pasti ada hal yang lucu yang dilakuin ama Go Mi Nam bareng AN.JELL nya hahaha....
    Trus tingkahnya Si Jeremy juga lucu hahaha...
    Pemainnya oke oke , masih muda-muda...sepertinya drama korea sekarang bakal dihiasin ama para aktris yang fresh-fresh mukanya hihihi....
    trus JGS di korama ini juga lusu plus imut banget mukanya kalau pas lagi manyun sambil gerak-gerakin bibirnya.
    Kesimpulannya bagus, lucu, bikin geregetan, apik tenan lah hehehe
    Nilainya aku kasih 9 *prok...prok...prok......


    Sumber : Lovely Drama Korea

    No comments:

    Post a Comment

    Thanks for your comment !! Please come back..:D