Saturday 7 August 2010

Personal Taste -KDrama

Title: 개인의 취향 / Kaeinui Chwihyang
* Also known as: Personal Preference / Personal Taste
* Genre: Romance, comedy
* Episodes: TBA
* Broadcast network: MBC
* Broadcast period: 2010-Apr to TBA

Cast

* Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
* Son Ye Jin as Park Kae In
* Kim Ji Suk as Han Chang Ryul
* Wang Ji Hye as Kim In Hee
* Ryu Seung Ryong as Choi Kwan Jang
* Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
* Choi Eun Seo as Hye Mi

Ok review in sumbernya dari ( lovely Drama Korea from Baya Rere )

Park Gae In adalah seorang gadis berusia 29 tahun yang sangat polos. Karena kepolosannya itu ia pernah dikhianati oleh kekasihnya dan temannya. Kekasih Park Gae In malah menikahi teman sekamar Gae In, yaitu In Hee. Tidak hanya itu, karena kepolosannya juga yang terlalu mempercayai rekan kerjanya, lagi-lagi ia ditipu. Rekan kerjanya itu malah membawa kabur uang yang Gae In kumpulkan selama ini. Alhasil kini Gae In mempunyai banyak hutang. Bahkan rumah yang saat ini Gae In tempati akan disita.

Disaat seperti itulah muncul pria bernama Jeon Jin Ho yang berniat menyewa kamar di rumah Gae In. Awalnya Gae In menolak karena ia tidak menerima orang asing di rumahnya, apalagi cowok. Tapi setelah dibujuk oleh temannya dan karena mengira Jin Ho itu gay dan Gae In saat itu juga sedang sangat membutuhkan uang, jadi akhirnya ia terpaksa mengijinkan Jin Ho tinggal di rumahnya.

Jin Ho sebenarnya punya maksud tertentu dengan tinggal di rumah Gae In. Jin Ho adalah seorang arsitek yang sedang mengikuti sebuah lomba design dan tema perlombaan itu adalah San Go Jae, itu adalah nama rumah yang ditempati Gae In. Ayah Gae In adalah seorang arsitek ternama yang mendesign San Go Jae. Untuk itulah Jin Ho bermaksud tinggal di rumah Gae In untuk mempelajari design rumah tersebut.

Jin Ho juga sebenarnya bukanlah gay, namun karena Gae In mengira ia gay dan itu membuat ia bisa tinggal di rumah tersebut, terpaksa Jin Ho hanya diam saja ketika dibilang gay. Dan bagusnya lagi, sifat Jin Ho membuat Gae In lebih yakin kalau Jin Ho itu gay karena Jin Ho suka bersih, bisa masak, bisa merawat wajahnya (pernah Jin Ho membuat masker wajah untuk Gae In), dan mengerti sekali akan sifat wanita.

Gae In sempat meminta Jin Ho agar mengajarinya menjadi wanita yang sesungguhnya, wanita yang tidak diremehkan dan ditipu lagi. Selama proses menjalankan "projek mengubah Gae In menjadi wanita", hubungan mereka semakin dekat.

Tidak lama setelah itu, kekasih Gae In yang dulu meninggalkannya meminta Gae In untuk kembali padanya. Karena kesal, akhirnya Gae In menyetujuinya karena ia ingin membalas dendam pada pria itu. Awalnya Jin Ho melarangnya karena Jin Ho takut Gae In akan tergoyah hatinya dan jatuh cinta kembali pada mantannya. Saat itu Jin Ho sudah mulai menyukai Gae In. Tapi Gae In meyakinkan Jin Ho bahwa hal itu takkan terjadi, justru inilah kesempatan ia mempraktekan yang selama ini diajari oleh Jin Ho.

Selama proses balas dendam itu, Gae In dan Jin Ho perlahan-lahan menyadari perasaan masing-masing. Dan Gae In memutuskan untuk menghentikan balas dendam itu karena kini dihatinya kini cuma ada Jin Ho, jadi ia tidak bisa jalan dengan orang lain. Mendengar hal itu, Jin Ho pun akhirnya juga mengaku bahwa ia juga mencintai Gae In dan bahwa sebenernya ia bukan gay. Dimulai dari sini lah mereka akhirnya pacaran.

Trus konflikmulai berdatangan ketika mereka pacaran. Hubungan mereka tidak direstui olah ibu Jin Ho. Lalu ayah Gae In juga kembali dari luar negeri dan mengetahui tentang tujuan Jin Ho datang ke San Go Jae dan tentu saja ia juga menentang banget hubungan anaknya dengan Jin Ho. Belum lagi masalah tentang masa lalu Gae In yang terungkap, tentang bagaimana ibu Gae In meninggal dan kenapa ayah Gae In selama ini bersikap dingin padanya. Semua terungkap.

Menurut Aku nie...Drama ini lumayanlah blum dikategorikan bagus juga...pas episode awal aku agak ilfil ama pacarnya kaein , si chang yul abis sikapnya sebagai cowok terlalu lebay. trus gemes banget ama si kae in huhuu alias son ye jin...huh aku rasa dia tuh gak pantes jadi lawan maennya lee min hoo padahal kalo menurutku si LMH disana ganteng banget lebih ganteng waktu di BBF. Tapi karena lawan mainnya trus pemain yang lain udah keliatan tua jadi keliatan gak sebanding sama mukanya LMH yang cute itu...T.T. coba kalau pemainnya dibuat yang lebih imut so pasti bakal tambah menarik!!! trus ni gemesnya si Son Ye Jin di sana aktingnya dibuat kayak anak kecil yang manja dan bikin geregeran waktu ngegodain LMH. Intinya sih drama ini lebih bikin geregetan karena nggak rela LMH digodain ama Son Ye Jin...hahaha

Skor untuk Drama ini aku kasih 8 de e....soalnya aku suka awal ama endingnya doank...maklum pas di tengah-tengah agak ngebosenin sampai untuk menyelesaikan drama ini butuh waktu 1 bulan ( waktu yang cukup lama buat nyelesein 16 episode untuk drama korea hufh )....


jadi kalo kalian pecinta Lee Min Hoo, siap-siap geregetan hahaha....^.^ ( mian buat yang suka Son Ye jin )



No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D