Monday 13 January 2014

Melarikan Diri ke Thailand- Part 7 (Mari Pulang!)

Tanggal 17 September adalah hari terakhir kami di Thailand. Akhirnya kami akan segera pulang ke negeri tercinta :* .Pagi-pagi kami sudah bersiap-siap cantik menunggu abang-abang dari agen menjemput kami di hostel :)). Supaya bertenaga kami sarapan dulu, saya membeli nasi kotak dan satu cup thai tea. Dengan terbelinya sarapan itu, officially uang bath saya habis. *ketokpalu hahaha.

Nasi kotak plus thai tea dari sevel.

Muka bahagia mendapatkan makanan enak dan murah. 
Oiya...nasi kotak itu memang nggak ada label halalnya :( tapi Insya Allah dengan sebelumnya membaca komposisi bahan makanan, moga nasi ayam ini nggak pake bahan baku yang aneh-aneh :(. Amin..

Tepat pukul setengah delapan pagi kami dijemput oleh abang-abang dari agen tersebut *beneran abang-abang lho kekeke. Kami ternyata harus berjalan menuju Khaosan road karena mobilnya berada di sana. Selain kami ada tujuh penumpang lain yang juga menggunakan mobil dari agen ini untuk tujuan yang sama tentunya, Bandara.

Perjalanan dari Khaosan road hingga bandara ditempuh dalam waktu sekitar satu jam. Bandara yang kami tuju adalah Don Mueang International Airport, bandara nya nggak terlalu besar seperti bandara utama nya, Suvarnabhumi.

 
Foto-foto dulu sama icon-nya Line. Kata Pipit "Laks...item lo kayak Brown".
Hahahaha.... innocent sama setia dong gue. 

Sambil menunggu boarding gate dibuka.


Di dalam bandara

Tepat pukul 11.30 pesawat kami meninggalkan landasan, jadi kira-kira pukul 15.00 pesawat akan tiba di Jakarta. 
Selesai juga akhirnya pelarian diri selama tujuh hari di Thailand. Di sana saya mendapatkan banyak pengalaman baru, dan tanpa agen perjalanan ternyata kami bisa! *hihi meskipun target saya untuk sampai ke Chiang Mai, Pataya, Chiang Rai nggak tercapai tapi saya sudah cukup puas berada di dua kota negera gajah putih itu.

Begitu pesawat berada di atas kepulauan Indonesia, I'm so happy! *sambil liat pemandangan dari jendela pesawat, karena menurut saya Indonesia itu masih yang paling cantik :*.

Dan welcome to Soekarno Hatta Airport..... begitu sampai langsung sms Ibu, ngasih tahu kalau anak perempuannya yang lucu ini sudah kembali dari pelarian diri. Pesan balasan dari Ibu "Alhamdulillahhh......" *Peace v

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D