Saturday 14 December 2013

Tokyo Tower dan Ibu

Akhirnya setelah 3 hari selesai juga nonton drama ini, Tokyo tower. Sebenarnya saya udah tahu drama ini di awal-awal kuliah. Banyak temen-temen yang bilang ceritanya bagus, tentang ibu dan anak laki-lakinya, bisa bikin nangis terharulah hehe..tapi meski penasaran juga selalu lupa buat copy file-nya dari mereka hoho *sok sibuk kuliah kali ya... hihi
Nah lima tahun kemudian (lama banget ternyata), kebetulan salah seorang teman projek ada yang punya drama ini, langsunglah saya minta *yee. Hasilnya, memang bener bikin nangis, terharu, apalagi nontonnya pas lagi homesick gini T.T.
Ceritanya simple tapi seperti menggambarkan kehidupan sehari-hari tentang kasih sayang, kesabaran Ibu sama anaknya, tentang anak yang terkadang lupa sama orangtua, ada juga tentang persahabatan dan sedikit cerita cinta sama pasangan. Yap sederhana tapi ngena, nggak lebay pokoknya. Dan memang bener banget anak laki-laki itu biasanya atau selalu ya lebih deket ke Ibu, termasuk kakak saya sendiri, 


Kebetulan juga di Path ada salah satu teman yang posting gambar di atas dan saya suka kata-katanya "Behind every great man, there is a mother", gambar itu memang mewakili cerita Tokyo Tower tadi dan realita yang ada pastinya.

Ngomong-ngomong soal Ibu, jasa Ibu memang banyaaaaaak banget. Bisa jadi sekarang ini juga semua karena Ibu. Sosok yang selalu ada adalah Ibu. Kalau ditulis jasa Ibu apa saja, mungkin nggak akan pernah ada habisnya atau saya sendiri bahkan bisa lupa T.T. 

Pas banget tanggal 22 Desember nanti adalah hari Ibu, semoga semua Ibu yang selalu mencintai anaknya diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D