Friday 9 November 2012

Danbo Maboy

Let me introduce my little friend.....

Yappp Danboooo!!!! Heh ? Danbo ? Apaan tuh? Pernah baca nggak postingan imajinasi saya soal Danbo ? ini ni....

Oke jadi saya tunjukkin biodata Danbo nih..
Nama : Danbo
Jenis Kelamin : Bisa cewek, bisa cowok tapi lebih suka cowok *sigh
Tanggal lahir : Emm berapa ya? sekitar bulan Juli 2012 (wuaa bulan lahirnya sama kayak saya)
Asal :  Jepang (asli lho :P)
Tinggi : 8 cm (yang saya punya)
Berat badan : Belum pernah ngitung

Well, oke tik! kayak anak kecil aja masih suka boneka! | "Boneka ini bukan boneka biasa...wajahnya datar tapi penuh ekspresi, imut, kecil, bisa dibawa kemana-mana #nyengir"

Yah setelah sempat berharap ada temen yang ngasih Danbo (ngarep abis), akhirnya saya putuskan untuk mengadopsi Danbo dari Jepang dengan uang sendiri :)). Harganya lumayan juga...lumayan mahal haha tapi it's oke karena udah kebelet pengen ngajak main si Danbo !


Dan beginilah awal kami bertemu...

Awal ketemu sama wujud asli Danbo yang bikin saya ngebet oengen adopsi..

Danbopun hadir di kehidupan saya *lebay

Danbo ada di saat ulang tahun saya

Danbo suka banget sama coklat *imajinasi


Suka nge-galau di malam hari

Selalu menyemangati saya dalam hal apapun...

Dan Danbo akan saya jadikan sebagai aset kehidupan saya *plak. suatu hari nanti Danbo akan saya musiumkan di lemari rumah saya sebagai benda bersejarah dalam hidup saya*ckck mulai gila.

Cukup sekian saya menampilkan penampakan Danbo dan saya akhiri saja keisengan saya siang ini..

Sayonaraaaaa......Ganbate!!

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D