Friday 3 February 2012

Jenis Teman Yang Disukai

Berteman boleh dengan siapa saja tapi saya sendiri mempunyai beberapa jenis teman yang saya sukai.
 Ada beberapa jenis teman yang saya sukai, apa aja itu ? Cekidotttt :)
Teman yang easy going
    Saat ini teman easy going adalah teman yang paling saya butuhkan di tengah masa menjadi Jojoba (idihhh 
    curhat). Teman easy going bisa membuat saya melupakan masa kesendirian haha. Jenis teman kayak gini 
    biasanya mau menuruti keinginan saya. Mau pergi kemanapun, melakukan apapun, teman ini bisa  
    diandalkan untuk berada disisi kita. Apalagi untuk saya yang lagi suka keliling ke sana ke mari! 
    Wuaa.....miss my easy going friend!!
Teman yang bisa menyimpan rahasia
    Karena saya tipe orang yang nggak suka ngomongin masalah pribadi ke orang lain terutama untuk urusan 
    cinta jadi saya butuh jenis teman ini! Biasanya jika saya sudah berani menceritakan rahasia "especially for 
    love problems" ke teman saya itu artinya Selamat anda orang yang benar-benar
    saya percayai!! Teman yang pintar menyimpan rahasia akan mendengarkan keluh kesah saya dengan
    sabar dan memberikan petuah-petuahnya yang bermanfaat untuk saya! 


Teman yang humoris
    Siapa yang nggak suka teman humoris? Kayaknya semua orang menyukai teman yang memiliki sense of 
    humor. Sifat humoris yang dimiliki bisa mencairkan suasana dan membuat hidup saya menjadi lebih 
    berwarna *hahaha. Dengan tindakan ataupun perkataan yang bisa membuat saya tertawa sangat saya 
    butuhkan untuk menghilangkan rasa sedih, bete, galau dsb. Bisa pusing nih kepala kalau nggak ada teman 
    model seperti ini  Dan syukurlah saya berada di tempat yang kebanyakan orangnya mempunyai sense of 
    humor yang baik. :D

Teman yang bersikap dewasa
    Kedewasaan seseorang bisa diukur dari bagaimana orang tersebut bertindak dan berpikir. Sifat saya yang 
    sering nggak jelas, masih kekanak-kanakan *ngaku :p, kayaknya memang membutuhkan teman yang 
    memiliki tingkat kedewasaan lebih dari saya. Mempunyai teman jenis ini bisa membantu saya untuk berpikir
    lebih dewasa dan dengan nasihat-nasihatnya bisa membuat emosi saya terkontrol. :D. Kebetulan
    kebanyakan teman yang saya punyai, usianya lebih tua dari saya..paling nggak lebih dewasa dikit lah 
   dari saya haha.
 

Teman yang sholeh dan sholehah.
   Dan yang tak kalah penting adalah jenis teman seperti ini. Hehe...percuma punya teman banyak tapi nggak
   ada yang masuk kriteria sholeh ataupun sholehah. Maksud teman jenis ini tentu teman yang bisa   
   mengingatkan saya untuk selalu taat beribadah kepada sang pencipta dan menjauhi laranganNya. Di jaman 
   yang semakin gila, pengaruh luar yang dapat dengan mudah merusak moral kita, teman sholeh dan 
   sholehah harus dimiliki!! (Wanted)

Baik itulah beberapa jenis teman yang harus saya miliki supaya hidup bisa berwarna-warni ceria.....
Salam pertemanan

3 comments:

  1. ada nggak ya, orang yang bisa mencakup semua kriteria itu? :')

    ReplyDelete
  2. Untuk saat ini nggak ada kykna haha, tp setidaknya msh punya byk tmn yg bs saling melengkapi..

    ReplyDelete
  3. teman itu adalah yang ada ketika suka maupun duka :)
    hehehe..

    ReplyDelete

Thanks for your comment !! Please come back..:D