Monday 24 October 2011

Beli BB

Sekarang ini kayaknya BB udah jadi ponsel wajib yang harus dimiliki sama orang yang udah kerja.Kebutuhan...yapp, karena kebutuhan ! karena semua orang di kantor mayoritas pake BB!!!
haissshhh....BBM itu penyebabnya! Karena BBM, orang yang nggak punya HP BB kayak saya jadi ketinggalan informasi.Capee deehhh....

So mau nggak mau saya tertuntut untuk pake BB. Padahal jujur dalam hati saya, spesifikasi BB tidak sebanding dengan harganya. Katakanlah hp BB dengan harga 2 juta, spesifikasinya kalah saing dari hape nokia *sori nyebut merek haha dengan harga yang sama.

Tapi yasudahlah mau bagaimana lagi...saya butuh BB sekarang!!!
Senengnya rencana beli hp BB akhirnya hampir terealisasi juga, soalnya ada rejeki berlebih!! alhamdulilahhh...bakalan bisa beli Smartphone lagi setelah nokia E5 saya ilang..

Sayapun pulang kantor dengan hati riang, gembira, bersemangat, ceriaa...:D
Malamnya saya ditelepon Bapak..
Bapak :"Nok Tik...kamu dapet uang lebih?"
Saya : "iya..pak "
Bapak : "Nok..mending uang mu itu buat
syukuran karena kamu udah dapet kerja...mumpung waktunya pas buat kurban "
Saya :Glekkk.."oh iyaaa....."

Cling..Cling...
Ya Allah saya lupa...!
Akhirnya rencana pertamapun gagal dan diterima dengan hati senang, karena setidaknya saya tetap beli "BB" alias "Binatang Bertanduk" dengan nama saya hihi.....

Embeeeekkkkk...embeekkkkk.....ekekekekeke..Cheerrrsssss...!!! :DDDD

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D