Monday 21 July 2014

Berada di angka 24...

Alhamdulillah ya Allah....thanks for giving me a wonderful life, for my sweet family, for the incredible people around me.....


Kemarin bertambah lagi usia saya... sepertinya baru beberapa hari lalu saya membuat postingan tentang ulang tahun saya ke 23, yap...waktu lagi lagi berlalu dengan cepat :(.

Di hari ulang tahun kali ini sebenarnya saya berharap mendapat ucapan dari seseorang yang spesial di hati saya tapi kenyataannya enggak...hahahaha.

Biarpun ucapan yang saya harapkan nggak terjadi, tapi setidaknya kali ini saya banyak mendapat banyak ucapan dan doa dari teman-teman yang ternyata masih perhatian ke saya * thank youu :*, lalu saya mendapat kado serta kue ulang tahun.
Terimakasih untuk teman-teman projek yang selalu jadi salah satu alasan saya tetap bertahan di sana..

Bertambah usia artinya harus membuat saya lebih dewasa. Berada di angka 24, saya harus bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya, mencoba hal-hal baru, dan semakin sayang dan perhatian ke keluarga serta teman-teman di sekeliling saya.

Semoga Allah swt memberi saya umur panjang dan kesehatan... aaamiiin....

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D