Tuesday 26 February 2013

Nabi-ku yang paling tampan

Entah kenapa tiba-tiba malam ini kepikiran tentang ketampanan nabi seluruh umat muslim, Nabi Muhammad SAW. Kata guru agama waktu SMA, gantengnya Nabi Muhammad itu dua kali lipatnya Nabi yusuf !!
Bisa dibayangkan, Nabi yusuf yang terkenal dengan nabi paling tampan sampai perempuan-perempuan teralihkan dunianya (wajahmu mengalihkan duniaku :))) ternyata bisa dikalahkan oleh Nabi Muhammad SAW, itu artinya wow gantengggg banget pastinya nabi kita itu :)).
Siwon, Hyunbin, Brad Pitt, Edward Patinson, yang suka bikin cewek-cewek jejeritan mah lewat banget deh.....Gimana enggak? Dari 100% ketampanan, 50% ketampanan dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW, 25% nya dimiliki oleh Nabi Yusuf dan sisanya dibagikan ke seluruh pria di dunia ini !!. Jadi jika 25% ketampanan dibagi ke milyaran pria di muka bumi ini, artinya mereka pria-pria ganteng yang di"gila"i perempuan-perempuan saat ini benar-benar musti minder jika berada disamping Nabi Muhammad SAW haha...
Memang nggak salah menobatkan Nabi Muhammad SAW sebagai nabi paling diidolakan, karena sudah akhlaknya baik, ibadahnya mantap, kaya, pintar, wajahnya ganteng nggak tertandingi :* :))

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment !! Please come back..:D