Friday 19 November 2010

Park Shin Hye Versus Yesung " Super Junior"

Kenapa ya aku selalu mikir kalau Park Shin Hye ( PSH ) sama Yesung ,mukanya mirip hehe...tapi seberapa jauh kemiripan muka mereka ? ayo coba kita bandingin!!

ini PSH
trus ini Yesung

ini PSH lagi
  
trus Yesung lagi
trus PSH lagi...


Nah gimana menurut kalian ?? mirip nggak ??
asal temen-temen tau , waktu di drama He's beautiful...
trus waktu si kembarannya Go mi nam alias PSH kepergok ama wartawan di bandara, beneran deh tatapan matanya mirip banget ama Yesung!!
Hmmm....jangan-jangan mereka berjodoh hehe

7 comments:

  1. iya juga sih... tpi coba rambut yesung dipanjangin.. masih ttep mirip ga :). Menurut q yesung jg mirip lee joon ki (iljimae)

    ReplyDelete
  2. sumpah demi apa!! emang mirip ><
    gw juga mikir kenapa gak yesung aja yang meranin go minam?? hehehh :D

    ReplyDelete
  3. Mirip ya hehe..thanks dah mampir.

    ReplyDelete
  4. Iya mirip banget..

    waktu nntn flmnya, He's Beutiful, yg paling aku kecewa saat gominam d pergok ma wartawan. karena peran namjanya d situ nggak dapat #Plak *sok tau (Abaikan)

    Aku fikir, kalo bang yesung yg dijadikan kembarannya, cocok tidak...??

    ^^

    ReplyDelete
  5. iya sayang bgt cuman sekilas doank....harusnya yg jadi kembarannya yesung aja ya haha...trus perannya dibanyakin :( *ngarep...bikin drama sendiri aja...



    thanks dah mampir :)

    ReplyDelete
  6. iyaaaaaaaaa....ternyata bnyk yg berpikiran sama..kirain sm aku aja

    ReplyDelete
  7. eh iya hlo, mirip.. :D
    baru nyadar-_-"
    gomawo Oen, infonya..

    ReplyDelete

Thanks for your comment !! Please come back..:D